Mencicil Toyota Camry Hybrid Rp 12 Juta Perbulan, Berapa DP-nya?

Mencicil Toyota Camry Hybrid Rp 12 Juta Perbulan, Berapa DP-nya?

Saat ini mobil ramah lingkungan tengah menjadi tren. Salah satu alasannya karena banyaknya model baru yang mulai masuk pasar Indonesia.

Namun karena harga jual mobil listrik tergolong mahal, maka alternative mobil hybrid menjadi pilihan masyarakat kota besar seperti Jakarta. Jika sudah begitu, ada model yang begitu diminati saat ini, yaitu Camry Hybrid.

Nama Camry sudah tak asing lagi. Terlebih dengan tambahan baterai membuat Camry Hybrid jauh lebih hemat ketimbang mesin konvensional.

Lantas bagi yang tertarik, konsumen bisa menebusnya dengan banderol Rp 787,05 juta. Jika harga segitu terlalu memberatkan buat Anda, maka sebaiknya mengambil program cicilan ringan.

Berikut skema kredit paling ringan dengan Down Payment (DP) mulai Rp 321 jutaan :

1 tahun : Angsuran Rp 49 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 25 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 17,7 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 14 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 12 juta/bulan

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com