Catat Tanggalnya! Toyota Kijang Innova Zenix Debut Dunia 21 November 2022 Mendatang

Catat Tanggalnya! Toyota Kijang Innova Zenix Debut Dunia 21 November 2022 Mendatang

Toyota Kijang Innova Zenix dipastikan melakukan debut dunianya pada Senin 21 November 2022 mendatang. Sepucuk surat undangan tentang peluncuran mobil ini masuk ke email redaksi OtoDriver yang dikirimkan dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) meski tidak dijelaskan secara spesifik model apa yang bakal mereka luncurkan.

“Melalui surat ini, PT. Toyota-Astra Motor mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri acara Global Premiere of The New Toyota Electrified Vehicle­­­­ yang akan dilaksanakan pada Senin, 21 November 2022,” tulis surat undangan tersebut.

 

Meski tidak dijelaskan model apa yang bakal diluncurkan, namun bisak kami pastikan bahwa model ini merupakan Kijang Innova Zenix. Karena di surat undangan tersebut, terdapat siluet gambar Kijang Innova Zenix yang sebelumnya beredar gambar teasernya serta satu petunjuk lagi yang menyebutkan bahwa mobil ini bakal menerapkan teknologi elektrifikasi yang berarti adalah hybrid.

Sudah banyak sekali kabar beredar mengenai Kijang Innova Zenix. Berdasarkan rumor yang tersebar, Innova Zenix bakal menanggalkan sasis ladder frame serta mesin dieselnya dan bakal menganut sasis monokok. Selain itu, teknologi terbaru yang ada di mobil ini adalah mesin hybrid, panoramic sunroof serta fitur radar Toyota Safety Sense (TSS).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com