Bridgestone Pamerkan Ban Untuk Kendaraan Bulan

Bridgestone Pamerkan Ban Untuk Kendaraan Bulan

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), yang merupakan bagian dari Bridgestone Corporation turut berpartisipasi dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Salah satu yang menonjol dari pabrikan karet bundar ini adalah memamerkan ban khusus akan yang digunakan pada kendaraan penjelajah yang digunakan untuk menjelajah permukaan bulan.

“Pada ajang ini kami kembali menghadirkan produk-produk ban berkualitas tinggi dari Bridgestone. Sebagai kejutan, kami membawa langsung dari Jepang prototipe ‘Lunar Rover Tire’ atau ban yang bisa berjalan di permukaan bulan, sebagai bukti keunggulan Bridgestone dalam teknologi ban dan inovasi,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia dalam sambutannya.

Prototipe ban Lunar Rover Tire diboyong langsung dari Jepang dan memang khusus dirancang untuk berjalan di atas permulaan bulan. Tujuan untuk mendukung aktifitas para astronot dan ilmuwan dalam melakukan eksplorasi di bulan.

Hadirnya display Lunar Rover Tire pada ajang GIIAS 2022 ini diharapkan akan memberi

pengalaman baru bagi para pengunjung booth Bridgestone.

Selain itu Bridgestone juga memajang berbagai varian ban yang digunakan mulai dari line up SUV seperti dari keluarga Dueller mulain dari M/T 674, Dueller A/T 697 dan Dueller H/T 684. Adapun untuk SUV Premium dipajang Alenza 001.

Selain menawarkan produk ban untuk SUV line up, Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi yang menyeluruh terkait produk ban Bridgestone pada masing-masing ban ditempelkan features QR Code yang dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com