BMW Roadside Assistance Bikin Mudik Jadi Lebih Tenang

BMW Roadside Assistance Bikin Mudik Jadi Lebih Tenang

Memasuki masa Mudik Lebaran 2022, BMW Group Indonesia perkenalkan BMW Roadside Assistance dengan peningkatan dan integrasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Menggandeng Allianz Worldwide Partners, layanan ini adalah sebuah layanan keadaan darurat untuk pelanggan BMW Group termasuk di dalamnya untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce.

Sebelumnya BMW Roadside Assistance telah diluncurkan di Indonesia mulai Februari 2021 sebagai penyempurnaan dari BMW Roadside Assistance terdahulu.


Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, dengan menggandeng Allianz Worldwide Partners maka kecepatan dan kenyamanan layanan ini semakin baik. "Keunggulan BMW adalah dengan hadir untuk pelanggan kami 24/7, 365 hari dan di manapun lokasinya. Kami secara konsisten memberikan kemudahan akses dan layanan terbaik," katanya di Tangerang Selatan, Rabu (27/4/2022).

BMW Roadside Assistance Services khususnya untuk layanan Call Center diberikan bebas biaya selama 24 jam, 365 hari untuk semua pengguna BMW-MINI dan Rolls Royce. Untuk layanan BMW Service Mobile, penderekan dan Seamless Mobility Service gratis kepada kendaraan yang mememenuhi persyaratan selama tiga tahun dan berlaku di seluruh Indonesia.

Untuk kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce yang dibeli melalui Authorized Dealership BMW Group Indonesia setelah tanggal 1 Februari 2021, otomatis mendapatkan BMW Roadside Assistance selama 3 tahun. Kendaraan yang mengalami keadaan darurat sesuai kondisinya akan diberikan bantuan langsung atau diderek secara bebas biaya ke diler BMW terdekat.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com