Pemudik dengan Mobil Merek dari Astra Akan Dibantu Program Satu ini

Penulis: Brian
Selasa, 14 Mei 2019 06:00 WIB
Berita - Pemudik dengan Mobil Merek dari Astra Akan Dibantu Program Satu ini
Bagikan ke:
Perusahaan raksasa otomotif di Indonesia, yakni PT Astra International kembali menghadirkan program yang dapat membantu konsumennya untuk menjalani tradisi mudik.

Grup raksasa otomotif di Indonesia, yakni PT Astra International kembali menghadirkan program yang dapat membantu konsumennya untuk menjalani tradisi mudik. Program tersebut dinamakan Astra Holiday Campaign (AHC) yang diselenggarakan mulai 31 Mei - 7 Juni 2019.

Sama seperti tahun sebelumnya, program ini akan melayani mobil-mobil dengan merek yang berada di bawah naungan PT Astra International. Antara lain adalah Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Pegugeot.

Tahun ini AHC 2019 menyiapkan 9 Pos Siaga, 97 bengkel siaga, 27 Garda Siaga ERA. Ditambah ada 58 Emergency Roadside Assistance dengan menyiapkan 600 teknisi. Semuanya tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi. Namun, Untuk Pos Siaga hanya terdapat di Jawa dan Bali saja dan terletak di sepanjang ruas tol lintas Jawa.

Foto - Pemudik dengan Mobil Merek dari Astra Akan Dibantu Program Satu ini

Foto : Brian

 

"Di jalur non-tol, kami siapkan bengkel siaga. Jadi integrasi semua di jalur tol itu ada pos siaga, sedangkan di jalur non-tol ada bengkel siaga," ujar Operation Project Coordinator AHC, Ides Catur Kuncororini di Jakarta, Senin (13/5).

Bengkel siaga sendiri seperti layaknya bengkel resmi pada umumnya, mampu melayani sejumlah perawatan mobil mulai dari service ringan hingga service berat. Sedangkan untuk Pos Siaga hanya melayani service ringan dan pergantian part yang bersifat fast moving.

Selain itu, Pos Siaga juga menyediakan sejumlah fasilitas. Mulai dari fasilitas pos rehat, cek kesehatan, gratis makanan ringan dan minuman ringan, hingga pijat tradisional juga dihadirkan dalam Pos Siaga.

#astra #mudik-2019

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.