BMW iX3 Meluncur Di Malaysia, Semakin Dekat Dengan Indonesia

BMW iX3 Meluncur Di Malaysia, Semakin Dekat Dengan Indonesia

BMW iX3 resmi meluncur di Malaysia. Seperti dikutip dari Paultan.org (16/1), SUV iX3 dipasarkan mulai dari RM 3.427 atau setara dengan Rp 1,08 miliaran.

iX3 merupakan SUV bertenaga listrik yang mengambil basis dari BMW X3. Spesifikasi iX3 yang dipasarkan di Negeri Jiran ini hampir sama dengan versi Eropa.

iX3 ditenagai oleh motor listrik bertenaga 286 PS serta torsi mencapai 400 Nm. Sang produsen mengklaim bahwa iX3 sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,6 detik.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas 73,8 kWh. Jarak tempuhnya terjauhnya mencapai 453 km hingga 461 km untuk satu kali pengisian daya penuh.

SUV ini hadir dalam trim M Sport. Adapun beberapa kelengkapannya seperti Headlamp LED Adaptive, pelek diameter 19 inci style 842, Vernasca Leather untuk ruang interiornya, dan dasbor dilapisi kulit Sensatec faux.

Adapun beberapa fitur andalannya yang disematkan seperti push-button start, adaptive dampers, jok electric dengan memory serta heater, tri-zone automatic climate control, Qi wireless charging, panoramic glass sunroof, park assist dengan reversing assist, 205-watt 12-speaker sound system, kamera mundur and serta kick power tailgate.

Tampaknya, BMW iX3 makin mendekati Indonesia. Hal ini juga telah diungkapkan oleh BMW Indonesia pada tahun 2021 lalu bahwa di tahun 2022 bakal ada produk elektrifikasi yang bakal dipasarkan di tanah air.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com