Belum Lama Meluncur, Mobil Listrik Mercedes Benz Laris Manis

Belum Lama Meluncur, Mobil Listrik Mercedes Benz Laris Manis

Belum lama ini Mercedes-Benz meluncurkan kendaraan listrik ke pasar otomotif Tanah Air. Mobil tersebut yakni EQS dan EQE yang dibandrol dikisaran angka Rp 3 Miliar. 

Meski tergolong mahal, kehadiran series EQ tersebut mendapat sambutan hangat dengan terbukti tak sediki pelanggan yang penasaran dan langsung memesan unit tersebut. 

Hal ini diungkapkan oleh Andi Salim, General Manager, PT Cakrawala Automotif Rabhasa, dalam sesi bilang saat peresmian diler resmi Mercedes-Benz di bilangan Bintaro. 

"Antusiasme konsumen sangat luar biasa, terbukti sudah banyak yang pesan tercatat di PT. CAR saja sudah 20 unit," katanya, Rabu (14/12). 

Lebih lanjut Andi mengatakan tak sedikit konsumen yang memang penasaran dengan unit terbaru dari Mercedes-Benz tersebut, apalagi melihat spesifikasi yang ada terutama daya baterai tergolong besar dengan jarak tempuh yang jauh. 

     Baca  Juga:   Mercedes-Benz Rencanakan Produksi Mobil Listrik di Dalam Negeri

"Banyak yang bertanya tentang kapasitas baterai pada model tersebut, dengan jarak yang jauh banyak yang tertarik apalagi juga tenaganya besar," tambahnya. 

Jika melihat spesifikasi yang ada, untuk model EQS dilengkapi dengan baterai yang memiliki daya sebesar 107,8 kWh, bahkan dengan satu kali pengisian baterai hingga penuh dapat menempuh jarak 770 km.

Sedangkan untuk The new EQE menggunakan baterai yang berkapasitas 90 kWh, yang mampu memuntahkan tenaga 292 Tk dan torsi 565 Nm. Soal jarak tempuh diklaim mampu hingga 673 Km. 

Seperti diketahui Mercedes Benz menghadirkan model EQE dalam satu varian yakni Electric Art, sedangkan EQS dua varian yaitu Electric Art dan AMG Line. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com