Manjakan Konsumen, Diler Resmi Mercedes Benz di Wilayah Ini Bawa Konsep Baru

Manjakan Konsumen, Diler Resmi Mercedes Benz di Wilayah Ini Bawa Konsep Baru

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia hari ini meresmikan diler resmi mobil penumpang Mercedes-Benz terbaru, PT Cakrawala Automotif Rabhasa yang memiliki tampilan menarik. 

Berlokasi di Graha Paramita II, Jalan Boulevard Bintaro Blok F1 No. 2, Bintaro Jaya Sektor VII, diler tersebut menerapkan konsep ritel MAR2020 dalam melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.

"Kehadiran diler ini menandai perubahan besar dalam cara Mercedes-Benz mendekati ritel di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menjangkau dan melayani pelanggan atau pemilik mobil baru," kata Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam launcing di Bintaro, Rabu (14/12). 

Arti kata MAR2020 merupakan singkatan Bahasa Jerman yang jika diterjemahkan 'Penampilan Merek Retail'. Tentunya sejalan dengan perkembangan Mercedes Benz untuk membawa peningkatan pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan.

Konsep menarik dihadirkan di diler resmi ini, meliputi personal assistanc, single customer experience for sales and customer services, seamless and flexible processes, using space flexibly, digitisation, modular touchpoints. 

Rizwan Halim, Direktur PT Cakrawala Automotif Rabhasa mengatakan sangat bangga atas peresmian diler ini, dan tentu akan memberikan pengalaman baru terhadap pelanggan. 

"Kami sangat bangga atas peresmian diler Mercedes-Benz terbaru, PT Cakrawala Automotif Rabhasa, Bintaro sebagai diler pertama di Jabodetabek yang menerapkan konsep ritel MAR2020," paparnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com