Daihatsu Taft Kei Car Sudah Ada Di Indonesia

Daihatsu Taft Kei Car Sudah Ada Di Indonesia

Daihatsu Taft versi terbaru memanglah beda dengan versi terdahulu. Daihatsu Jepang menghadirkan Taft kini sebagai Kei Car, bukan lagi sebagai mobil SUV tangguh berpenggerak 4x4.

Rupanya, Daihatsu Taft generasi terbaru sudah ada di Indonesia. Dikutip dari akun instagram @mikesofyan, tampak Taft generasi terbaru ini ada di sebuah dealer yang disinyalir berlokasi di Indonesia.

Besar kemungkinan, Taft Kei Car ini tengah dipasarkan oleh importir umum. Meski demikian, kami belum mengetahui importir umum mana yang memasarkan Daihatsu Taft ini.

Sevbelumnya, Taft sudah dipasarkan di Jepang. Mobil  hadir dalam wujud Kei Car alias mobil berukuran kecil. Jadi sangat berbeda dengan Taft berwujud SUV bermesin diesel yang selama ini kita kenal.

Sebagai Kei Car, mobil ini wajib menggunakan mesin bensin 3 silinder 660 cc dengan opsi turbo maupun non-turbo. Terdapat tiga pilihan yang hadir menyapa publik Jepang.

Versi bermesin non turbo mampu melecut daya 51 dk dan torsi 60 Mm, sedangkan versi turbo mampu berlaga dengan muntahan daya 63 di dan torsi 100 Nn.

Salah satu fitur paling menarik pada mobil ini adalah atapnya yang terbuat dari kaca. Sehingga nuansa di kabinnya terasa luas serta terbuka.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com