Begini Nasib Innova Diesel Selepas Kehadiran Innova Zenix Hybrid

Begini Nasib Innova Diesel Selepas Kehadiran Innova Zenix Hybrid

Kehadiran Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid terbaru menimbulkan pertanyaan, kemana versi diesel yang selama ini menjadi favorit para pengguna Innova?

Pasalnya dalam peluncuran yang berlangsung di Grand Hyatt pada 21 November 2022 kemarin, tidak ada varian yang dipersenjatai mesin diesel lagi. Padahal varian tersebut menjadi salah satu yang terlaris dan banyak dijadikan mobil impian keluarga di Tanah Air.

Saat ini Innova Zenix hanya dijual atas tiga tipe yang masing-masing tersedia dua varian di antaranya, tipe G bensin, G Hybrid, V Bensin, V Hybrid dan Q Hybrid.

Lantas dalam acara peluncurannya, Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor mengatakan, untuk Diesel kami masih memiliki stok Innova tipe G yang dapat dibeli konsumen fleet. “Mereka memang membutuhkan model yang lama, oleh sebab itu kami masih menjual varian bensin dan diesel untuk tipe G generasi sebelumnya.

Ketika ditanya mengenai ketersediaan stoknya, Anton Jimmi mengatakan bahwa saat ini mereka masih memiliki banyak unit yang menyasar konsumen fleet. Jadi ready stok.

Hanya saja, untuk para konsumen yang ingin membeli secara perorangan, saat ini Innova lama tipe G tidak ditawarkan lagi di show room Toyota. Adapun tipe G bensin dan diesel yang dijual hanya terbatas untuk transmisi manual saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com