BATOK Marketplace Pertama Khusus Kendaraan Klasik di Indonesia Resmi Diluncurkan

BATOK Marketplace Pertama Khusus Kendaraan Klasik di Indonesia Resmi Diluncurkan

Di masa pandemi Covid-19, banyak komunitas mobil bermunculan dan semakin mewarnai dinamika otomotif di tanah air.

Yang menarik, komunitas mobil klasik semakin bertambah bahkan mengalami peningkatan minat dari berbagai usia. Bahkan saat ini, milenial mulai banyak yang hobby dengan mobil yang tergolong Vintage, Retro atau antik ini.

Untuk mewadahi para pencinta mobil klasik di Indonesia tersebut, Muhammad Al Abdullah alias Memet, yang pernah menjabat sebagai orang nomor 1 di Garansindo ini, meluncurkan aplikasi bernama BATOK. 

 

BATOK memiliki arti Bandar Oto Klasik. Sebuah aplikasi marketplace yang menjual mobil-mobil dan aksesoris klasik. Dua hari ke depan, aplikasi BATOK sudah bisa diunduh di Goople Play.

"Kami membuat BATOK sebagai e-commerce bagi para pencinta kendaraan Klasik. Di aplikasi tersebut, masyarakat bisa menemukan mobil, motor, truck, bahkan suku cadang dari kendaraan klasik", ucap Memet.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com