Audi Punya Logo Baru, Lebih Modern dan Futuristik

Audi Punya Logo Baru, Lebih Modern dan Futuristik

Audi memperbarui logonya yang kini terlihat lebih modern dan futuristik. Evolusi terbaru ini akan debut berbarengan dengan facelift Q8 e-tron. 

Dikutip dari laman Carscoops.com, desain yang terbaru memberikan citra yang lebih modern, dan logo terbaru memiliki latar belakang hitam yang kontras dengan cincin putih, membuat bulatan cincin terlihat lebih 'bercahaya'. 

Nantinya akan ada variasi logo termasuk desain hitam dan abu-abu yang lebih halus, dan menariknya semua versi akan terlihat dua dimensi. Tentunya pembuatan dua dimensi bukan tanpa alasan. 

Seperti yang dijelaskan ahli strategi Frederik Kalisch, cincin dua dimensi tersebut tertuang saat era digitalisasi sejak tahun 2016 silam. Meski pada dasarnya menggambarkan logo yang sesuai dengan media. 

Sementara itu, desainer André Georgi mengatakan keempat cincin yang menjadi logo tersebut akan terlihat sama dimasa mendatang, pembaruan ini membuat logonya jauh lebih baik. 

“Tampilan dua dimensi yang baru memberi cincin kami perubahan yang jauh lebih modern dan bahkan lebih grafis, meskipun geometrinya hampir identik dengan yang sebelumnya," katanya. 

Terdapat hal menarik lainnya yakni Audi tak lagi menggunakan warna krom untuk logonya. Padahal, dulunya merupakan ciri khas Audi.

Nah bagaimana menurut Anda terhadap perubahan ini? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com