Aston Martin Kenalkan DBR22, Supercar Tanpa Kaca Depan

Aston Martin Kenalkan DBR22, Supercar Tanpa Kaca Depan

Aston Martin baru saja memajang konsep mobil DBR22, untuk merayakan 10 tahun hadirnya divisi Q milik Aston Martin. Aston Martin DBR22 ini hadir tanpa penutup atas dan windshield.

Pada bumper depan dirancang untuk mengalirkan angin ke bagian atap kap depan, tujuannya memberikan efek downforce. Peleknya menggunkan menggunakan velg 21 inci dengan model palang tujuh finishing dual tone. Serta lampu rem menggunakan teknilogi LED, dan desain bumper belakang punya lekukan agresif.

Untuk interiornya, joknya berbalut bahan kulit berwarna coklat tua dengan serat karbon. Dashboard dan layar infotainmentnya pun tidak terlalu futuristik, karena modelnya masih terpisah. Di belakang joknya, terdapat lekukan yang memperlancar aliran udara.

Dilansir dari paultan, mesin mobil ini menggunakan twin turbocharged 5.2 liter V-12 yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 705 dk dan torsi maksimal 750 Nm. Selain itu akselerasi dari 0-100 kpj tuntas dalam 3,4 detik dan kecepatan tertinggi 318 km/jam.

Perlu diketahui, mobil DBR22  adalah reinkarnasi dari mobil balap DBR1 yang menang di LeMans dengan Carrol Shelby dan Roy Salvadori di belakang kemudi.

Kabarnya mobil konsep DBR22 akan ditampilkan di even Concours d’Elegance yang akan dimulai dari 19 hingga 21 Agustus, serta sudah dikonfirmasi masuk jalur produksi secara terbatas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com