Wuling Tawarkan Berbagai Hal Menarik Untuk Beli Mobil Sekarang

Wuling Tawarkan Berbagai Hal Menarik Untuk Beli Mobil Sekarang

Pandemi Covid-19 memiliki dampak yang cukup signifikan termasuk pada daya beli masyarakat. Hal ini berdampak langsung pada dunia otomotif dengan anjlognya penjualan mobil baru di Indonesia.

Wuling mencoba merespons kondisi ini dengan memberikan program kepemilikan mobil dengan memberikan berbagai keringanan bagi masyarakat untuk memiliki produk berlogo lima diamond ini. Program khusus bertajuk ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’ ini berlaku mulai dari seri Confero, Seri Cortez CT hingga seri Almaz.

“Kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini. Kami pun memiliki inisiatif untuk memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional terutama di industri otomotif. Berlandaskan hal tersebut maka kami hadirkan program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’,” ujar Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors dalam siaran resminya (25/02).

Dalam program ini Wuling memberikan paket harga yang istimewa pada produknya, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. Konsumen pun sudah dapat menikmatinya saat ini dan untuk lebih jelasnya bisa menghubungi dealer Wuling atau bisa menyambangi Wuling.id.

Di sisi lain Wuling menggelar campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan ada juga voucher trade-in senilai Rp 3.000.000 dan gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance.

“Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian,” tutup Nathan Sun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com