Wuling Gelar Servis Hemat, Spesial Di Bulan Agustus

Program ini hanya berlaku selama bulan Agustus 2021
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 11 Agustus 2021 08:00 WIB
Berita - Wuling Gelar Servis Hemat, Spesial Di Bulan Agustus
Bagikan ke:

Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program ‘Wuling Service Hemat’ selama bulan Agustus 2021. Dalam program ini, Wuling memberikan beragam penawaran menarik mulai dari gratis 50 item pengecekan kendaraan hingga beragam diskon untuk pembelian part tertentu.

“Melalui program ini, pelanggan setia Wuling bisa mendapatkan program menarik untuk servis atau perawatan kendaraan di jaringan dealer resmi Wuling selama Agustus ini. Kami berharap, Wuling Service Hemat dapat digunakan pelanggan di masa pandemi ini,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors dalam siaran resminya (10/08).

Program ‘Wuling Service Hemat’ berlaku untuk semua model Wuling. Pelanggan yang melakukan servis akan mendapat pengecekan kendaraan 50 item secara cuma-cuma.

Selain itu pelanggan pun dapat memilih paket promo servis yang terbagi menjadi 3 jenis, yaitu Paket Hemat 1 (gratis part filter oli mesin dan gasket/seal oli mesin serta diskon 20% part oli mesin), Paket Hemat 2 (diskon 10% part battery), dan Paket Hemat 3 (diskon 10% part Brake Pad-Brake Shoe).

Masing-masing pelanggan dapat memilih lebih dari satu jenis paket dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Seluruh program ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untukmencegah penularan Covid-19. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050, mengunjungi dealer Wuling terdekat serta mengakses laman wuling.id.

Foto - Wuling Gelar Servis Hemat, Spesial Di Bulan Agustus

#wuling #servis-hemat #wuling-servis-istimewa-selama-agustus #wuling-hemat-servis-agustus

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.