Toyota Raize Sudah Bisa Dipesan?

Toyota Raize Sudah Bisa Dipesan?

Kabar kehadiran Toyota Raize di Indonesia sudah menjadi berita sejak kemunculannya di Tokyo Motor Show 2019 silam. Dan tepat di tahun 2021 ini, SUV kompak ini direncanakan akan hadir di Indonesia. Mungkin pada Mei nanti.

Akan tetapi sudah beredar selentingan bahwa masyarakat bisa melakukan pemesanan unit pada kembaran Daihatsu Rocky ini.

“Sudah bisa sih, (untuk melakukan booking fee), namun belum ada harga yang bisa disampaikan,” terang salah satu tenaga pemasaran Toyota di bilangan Jabodetabek. Lebih jauh lagi dijelaskan belum juga bisa disebutkan kepastian pengirimannya.

“Sebatas supaya masuk antrian saja secara manual, dan belum masuk ke dalam sistem,” lanjut tenaga penjual yang enggan disebut identitasnya ini.

Berdasarkan informasi dari tenaga penjual lainnya sudah banyak masyarakat yang menanyakan perihal kedatangan Raize di Indonesia. “Mobil ini banyak yang ditanyakan, terutama mengenai perihal PPnBM. Jawaban yang susah kami jawab karena memang belum ada informasi lebih jauh mengenai Raize,” sambungnya. “Selain itu, beberapa di antaranya cukup tertarik dengan versi mesin turbonya,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com