Toyota Hilux GR Sport Hadir Di Negeri Gajah Putih

Toyota Hilux GR Sport Hadir Di Negeri Gajah Putih

Toyota Hilux GR Sport resmi meluncur di Thailand. Dikutip dari Paultan.org (25/8),  ada beberapa sentuhan baru yang diterapkan pada double cabin ini. Kini ada dua varian, yakni High-Rider dan Low-Rider.

Ciri paling mencolok terdapat di bagian grill.  Desainnya  mirip dengan Land Cruiser 300 GR Sport. Pada grill  kini menggunakan warna hitam dan juga terdapat emblem ‘Toyota’ yang tegas khusus untuk tipe High-Rider.

Foto:Paultan.org

Selain itu, GR Sport juga mendapatkan revisi berupa bodikit dan juga decal di bagian bodi samping. Khusus untuk varian High Rider dilengkapi dengan pelek diameter 18 inci dengan desain yang tentunya baru.

Varian Low-Rider, hadir dengan ground clearance yang lebih rendah. Dan menariknya bodikitnya juga bergaya sporty dan dilengkapi dengan splitter.

Untuk peleknya menggunakan diameter 17 inci, yang dibungkus ban profil ban lebih tipis. Kian sporty,  kaliper remnya dibubuhi badge GR Sport.

Untuk mesinnya tidak terdapat perubahan. Hilux GR Sport punya dua pilihan mesin.  Mesin diesel 1GD-FTV dengan kapasitas 2.800 cc untuk pilihan lebih bertenaga dan juga mesin diesel 2GD-FTV dengan kubikasi 2.400cc yang lebih ekonomis.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com