Toyota Corolla Cross GR Sport Resmi Hadir Di Thailand

Toyota Corolla Cross GR Sport Resmi Hadir Di Thailand

Toyota Corolla Cross GR Sport resmi meluncur di Thailand. Lantas, apa saja perbedaannya dengan versi biasa?

Tentu saja tampilannya. Bodykit Toyota Corolla Cross GR Sport di Thailand ini persis seperti Corolla Cross GR Sport yang sebelumnya meluncur di Taiwan pada September 2021.

Di tampilan depan, ada grille baru dengan bilah horizontal dan lapisan hitam mengkilap tebal yang mengarah ke lampu depan. Lebih jauh ke bawah, terdapat desain asupan udara yang lebih agresif, ditambah skid plate dekoratif yang lebih besar.

Skid plate juga tercetak di bagian samping dan belakang mobil. Di bagian belakang, terdapat lampu LED dengan mika bening. Perubahan eksterior lainnya adalah atap hitam dan velg two-tone berdesain turbin 18 inci.

Sementara beralih ke interior, Corolla Cross GR Sport ini dilengkapi dengan jok kulit hitam dengan garis tengah putih dan sandaran kepala berlogo embos GR. Shift knob berbalut kulit, trim interior hitam gloss dan segelintir logo GR tercetak pada bagian interiornya.

Untuk vertsi Thailand, mobil ini ditenagai dengan mesin hybrud dengan mengombinasikan mesin bensin Atkinson-cycle 98 PS/142 Nm berkode 2ZR-FXE 1.800 cc dan motor listrik 72 PS/163 Nm.

Jika mesin bensin dan motor listriknya digabungkan, total tenaga yang disediakan Corolla Cross GR Sport ini mencapai 122 PS. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 23,3 km/liter.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com