Hyundai Luncurkan Aplikasi Dengan Segudang Benefit Untuk Konsumen

Hyundai Luncurkan Aplikasi Dengan Segudang Benefit Untuk Konsumen

Aplikasi myHyundai Indonesia resmi diluncurkan. Aplikasi ini dikhususkan bagi Anda untuk pemilik mobil Hyundai dan juga penggemar Hyundai Indonesia. Solusi mobile myHyundai Indonesia menawarkan empat kategori manfaat atau benefit, yaitu benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care. Solusi mobile ini akan memberikan banyak kegunaan dan pengalaman berharga bagi pelanggan Hyundai serta konsumen lainnya.

“Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka. Kami berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman kepemilikan kendaraan bagi pelanggan kami. myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” jelas SungJong Ha selaku President Director PT Hyundai Motor Indonesia.

Pengguna yang ingin menjadi member atau anggota dan merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan myHyundai Indonesia dapat melalui beberapa langkah mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi ini melalui Google Play dan App Store untuk di-install di smartphone pengguna. Kemudian pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk, setelah selesai, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing.

Setiap jenis membership akan diberikan berbagai promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi pengguna myHyundai Indonesia, antara lain mendapatkan voucher potongan harga, reward, dan kupon dari merchant partner Hyundai.

Lebih lanjut, myHyundai Indonesia tentunya juga memberikan manfaat lebih banyak lagi bagi para penggunanya, terutama untuk pemilik mobil Hyundai. Aplikasi myHyundai Indonesia telah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai, sehingga memungkinkan penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai, mulai dari memperoleh informasi terkini terkait produk dan layanan dari Hyundai, melakukan pembelian mobil Hyundai, menemukan lokasi EV charging station dan dealer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com