Toyota Camry Facelift Sudah Hadir Di Singapura

Toyota Camry Facelift Sudah Hadir Di Singapura

Toyota Camry facelift hadir di Singapura. Sama seperti di negara lainnya, Camry facelift ini justru menjelma menjadi sebuah sedan mewah tetapi memiliki gaya yang sporty.

Terlihat Camry facelift ini memiliki desain bemper yang agresif dengan lubang angin yang berukuran besar. Bagian sampingnya mobil ini dilengkapi dengan side skirt serta bagian belakang juga terdapat bemper yang agresif.

adit

Beralih ke bagian intertiornya, Camry ini justru memiliki warna interior yang cukup nge-jreng, yakni merah pada jok dan juga bahan kulit yang diaplikasi pada bagian dasbor. Dan untuk tipe tertingginya, Camry mendapatkan beberapa fitur canggih, seperti head up display, rain sensing wiper, ventilated seats, dan blind spot warning, namun semua tipe sudah dilengkapi Toyota Safety Sense (TSS)

Untuk penggeraknya, mobil ini menggunakan mesin bensin 2.500 cc hybrid. Mesin mensinnya memiliki tenaga 175 dk dan torsi 221 Nm sementara motor listriknya mengalirkan  tenaga 118 dk torsi 202 Nm.

Tidak hanya di Singapura, Camry versi penyegaran juga sudah meluncur di Australia. Akankah Indonesia menjadi negara selanjutnya yang kehadiran Camry facelift? Kita tunggu saja.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com