Toyota Camry Dapati Facelift Di Jepang

Toyota Camry Dapati Facelift Di Jepang

Toyota Camry mendapatkan berbagai ubahan di Jepang. Tidak hanya tampilannya, namun sedan mewah ini juga mendapatkan sejumlah teknologi baru.

Toyota Camry standar mendapat lubang udara tengah yang lebih menonjol di bagian bemper, grille atas yang kecil sedikit diubah. Sementara Toyota Camry Sport mendapat inlet yang lebih besar dengan aksen hitam ditambah splitter bumper yang lebih besar.

Selain itu, velg Toyota Camry juga diperbarui desainnya dengan opsi 18 inci two-tone. Khusus Camry Sport bisa dipilih dengan warna dual-tone, atap dan bodi berbeda warna yang kontras.

Beralih ke bagian dalam, perbedaan terbesar ada pada sistem hiburan layar sentuh yang berukuran sembilan inci. Ada pula beberapa opsi trim dasbor baru.

Toyota juga memperkenalkan sistem Toyota Safety Sense 2.5+ pada Camry terbaru ini, yang menambahkan deteksi pejalan kaki malam hari, pengendara sepeda siang hari, dan pejalan kaki lintas persimpangan untuk sistem pengereman darurat otonom.

Fitur baru lainnya yang termasuk dalam paket Toyota Safety Sense 2.5+ antara lain evasive steering assist, lane centring assist, adaptive cruise control dengan fungsi perlambatan saat menikung, dan drive start control.

Di balik kapnya, tak ada perubahan. Toyota Camry di Jepang tetap mempertahankan penggerak hybrid yang menghadirkan mesin empat silinder 2.500 cc  Dynamic Force bertenaga 178 PS dan torsi 221 Nm serta motor elektrik bertenaga 120 PS dengan torsi 202 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com