Terpilih Sebagai K Car Terbaik, Inilah Keunggulan Honda N-ONE

Terpilih Sebagai K Car Terbaik, Inilah Keunggulan Honda N-ONE

Honda N-ONE telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “K CAR of the Year” pada Japan Car of the Year 2021-2022 yang diselenggarakan oleh Japan Car of the Year Executive Committee.

K Car sendiri adalah segmen yang diminati di Jepang, dan penghargaan ini termasuk yang paling bergengsi. Apalagi ini merupakan pencapaian pertama kali Honda di segmen tersebut.

Melihat spesifikasinya, Honda N-ONE terpilih sebagai K Car of the Year karena memiliki banyak keunggulan, seperti penggunaan transmisi M/T 6-percepatan dengan mesin turbo.

Selain itu keunggulan lainnya ialah fitur keselamatan canggih Honda SENSING, mobil ini dapat digunakan untuk mengemudi jarak jauh dengan nyaman dengan kesenyapan kabin yang sangat baik dan kinerja tenaga tinggi dari mesin yang juga mendukung untuk dilakukannya Naturally Aspirated (NA) atau modifikasi untuk meningkatkan performa mesin.

Model terbaru ini telah dijual sejak November 2020, dan penghargaan ini membuktikan bahwa N-ONE adalah sebuah K Car yang bernilai.

Para pengendara Honda N-ONE di Jepang mengutarakan pendapatnya bahwa N-ONE adalah mobil yang fun to drive. Hadirnya teknologi keselamatan canggih Honda SENSING juga merupakan fitur standar untuk mengejar kinerja keselamatan yang dituju oleh Honda.

Koji Watanabe, Executive Officer, General Manager of Brand Communication Division, Honda Motor Co., Ltd. mengatakan, “Kami sangat merasa terhormat N-ONE terpilih sebagai K CAR of the Year 2021-2022. Kami akan terus melakukan berbagai inovasi serta menghadirkan produk-produk dengan nilai baru yang akan menyenangkan pelanggan kami.”

Sayangnya mobil ini dianggap tidak cocok dengan karakter konsumen di Indonesia, sehingga PT Honda Prospect Motor (HPM) belum berniat menjualnya di tanah air.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com