Tambahan Diskon Rp 5 Juta Untuk Boyong Nissan Kicks e-Power

Tambahan Diskon Rp 5 Juta Untuk Boyong Nissan Kicks e-Power

Sama-sama kita ketahui bahwa penjualan Nissan di Indonesia tidak sedang baik-baik saja. Pasalnya beberapa line up yang dipasarkan perlahan mulai dipangkas. Seperti hilangnya beberapa varian Livina dan tak adalagi nama Terra di daftar jualan mereka.

Namun demikian produsen asal Jepang ini juga terus bersaing dalam pertarungan mobil ramah lingkungan. Tak ayal di tengah keterpurukan, mereka justru menggembar-gemborkan mobil hybrid dan listrik, seperti Nissan Kicks e-Power dan juga Leaf yang segera hadir.

Khusus Kicks yang sudah dijual sejak September lalu, mobil ini langsung menggeser nama Toyota Corolla Cross sebagai mobil hybrid paling murah di tanah air. Hal ini terbukti karena dua model yang ditawarkan di Indonesia hanya dibanderol Rp 470 jutaan.

Ngomong-ngomong soal Kicks e-Power, Nissan juga memberikan beberapa program pembelian menarik agar membuatnya dapat mencuri perhatian calon konsumen.

Jika melihat dari daftar harga terbaru, Nissan menjualnya di angka Rp 471 juta untuk model satu warna, dan Rp 473 juta untuk model dua warna (two tone).

Tapi harga tersebut ternyata masih mendapatkan diskon tambahan, menurut Badri selaku Sales Advisor Nissan TB Simatupang, jika konsumen membeli Kicks e-Power sekarang, maka ada potongan harga (On The Road) mencapai Rp 5 juta. Jadi harganya kini hanya Rp 466 juta dan Rp 468 juta.

Sebagai catatan, Kicks e-Power menggunakan motor listrik EM57 yang digunakan untuk menggerakkan roda depan. Daya motor listrik inilah yang bisa langsung dirasakan dengan mengumbar daya 129 PS dan torsi 320 Nm.

Mobil ini juga sangat canggih, karena telah dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa radar pada mobil ini, seperti Forward Collision Warning, Adaptive Cruise Control, serta Intelligent Emergency Braking System yang pertama di kelasnya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com