Suzuki Swift Sport 100th Anniversary Hanya Tersedia 100 Unit, Inilah Keunggulannya

Suzuki Swift Sport 100th Anniversary Hanya Tersedia 100 Unit, Inilah Keunggulannya

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun dalam industri otomotif, Suzuki merilis Swift Sport yang dijual secara terbatas, hanya 100 unit di Australia.

Suzuki Swift 100th Anniversary ini mengadopsi model Suzuki Swift GL Navigator. Selain itu ada beberapa emblem 100th Anniversary sebagai pembeda dengan yang regular.

Seperti dilansir Caradvice, beberapa sektor juga mendapatkan peremajaan seperti penggunaan dua warna pada body bagian atas, kemudian ada pilihan warna baru seperti Burning Red atau Speed Blue yang dikombinasikan dengan super black. Lalu ada penggunaan aksen tambahan seperti stiker karbon di bagian bumper depan, rear up spoiler berkelir hitam, stiker striping samping hitam dan badge unik di pintu belakang.

Sebagai bawaan pada model standar varian GL Navigator, seri 100 tahun juga sudah dibekali dengan layar infotainmen 7 inci dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, Navigasi Satelit, speedometer digital, serta empat speaker.

Model terbatas ini akan ditawarkan secara menyeluruh di Australia. Suzuki Swift 100th Anniversary ini hanya dibekali satu sistem transmisi saja, yakni automatic untuk semua pelanggannya. Mengenai harga yang ditawarkan, Suzuki melepasnya dengan harga USD 24.990 atau setara dengan Rp 364 jutaan.

 

Pelanggan yang sudah tidak sabar untuk meminang hatchback sport ini sudah bisa melakukan pemesanan per 1 April 2021.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com