Suzuki Luncurkan WagonR Smile Yang Imut

Suzuki Luncurkan WagonR Smile Yang Imut

Suzuki meluncurkan WagonR Smile sebuah kei car untuk pasar Jepang. Mobil ini bakal dipasarkan di Jepang mulai 10 September 2021.

Keunikan dari Suzuki WagonR Smile dari desain unik yang terkesan imut. Secara umum WagonR Smile selayaknya khas mobil Kei-car, mobil berdimensi mungil dengan bentuk kotak. Tampilan WagonR makin unik dengan empat lampu depan berbentuk lingkaran dua besar dan dua kecil dan gril krom serta logo Suzuki di tengahnya. Sementara pada bagian belakang, ada lampu belakang bertumpuk vertikal.

Secara dimensi WagonR Smile ini memiliki ukuran panjang 3.395mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.695 mm. Jika dibandingkan dengan WagonR standar maka versi Smile ini lebih tinggi 45 mm.

Kendati memiliki dimensi yang ringkas, Suzuki WagonR Smile dengan pintu geser ini tersedia opsi penggerak roda depan dan penggerak all wheel drive (AWD)

Sementara untuk mesinnya, Suzuki WagonR Smile menggunakan mesin bensin tiga silinder 660 cc yang disedot secara alami menghasilkan tenaga 49 PS dan torsi 58 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik CVT

Suzuki juga membekali WagonR Smile dengan teknologi tinggi. Demi meningkatkan keselamatan berkendara, mobil ini memiliki apa yang disebut sebagai Suzuki Safety Support. Salah satunya dual camera brake support untuk mencegah serempetan ketika melewati jalan yang sempit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com