SPY SHOT: Toyota Voxy Generasi Terbaru

SPY SHOT: Toyota Voxy Generasi Terbaru

Toyota Noah/Voxy generasi terbaru sudah menampakkan wujudnya. Seperti dikutip dari akun twitter @hosino_itsan (17/7), tentu mobil ini tertangkap kamera di negara asalnya jepang.

Meski demikian, mobil ini menggunakan jubah kamuflase yang cukup berat di sekujur bodinya. Tetapi ada beberapa detil yang cukup kentara pada mobil ini.

Foto: @hosino_itsan

Seperti dimensi serta proposi mobil ini diyakini tidak jauh berbeda dengan generasi terkini. Selain itu, diperkirakan Noah/Voxy generassi terbaru bakal memiliki lampu depan yang lebih menyipit serta lampu belakang yang mirip dengan Toyota Alphard.

Kabarnya, mobil ini akan berdiri di atas platform Toyota terbaru, yakni TNGA sama seperti model-model Toyota terbaru lainnya. Namun, kabar yang beredar lainnya, nama Voxy bakal dihilangkan dan bakal diganti dengan Noah yang dipasarkan untuk pasar Jepang.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, mobil ini bakal meluncur tahun 2022 mendatang di Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com