SPY SHOT: Mercedes-Benz CLE-Class

SPY SHOT: Mercedes-Benz CLE-Class

Mercedes-Benz CLE-Class tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Mobil ini merupakan model yang belum ada sebelumnya.

CLE-Class disebut-sebut bakal diposisikan di antara C-Class dan E-Class. Jika Anda ingat pada di tahun 1990 dan awal 2000, mungkin CLE-Class bakal mirip dengan CLK-Class yang kini sudah tidak ada.

Jika dilihat dari spyshot, terlihat dimensinya mirip dengan C-Class. Untuk bagian atapnya, tampak CLE-Class bakal menggunakan soft top. Sementara di bagian jok belakangnya, bisa dipastikan akomodasinya bakal luas untuk penumpang yang berada di baris kedua.

Di bagian depannya, besar kemungkinan bakal mengadopsi bahasa desain dari Mercedes-Benz terbaru yang mirip dengan C-Class dan juga E-Class.

Untuk platformnya, CLE-Class bakal berdiri di atas platform MRA-2. Tetapi untuk bagian mesinnya masih menjadi misteri.

Besar kemungkinan jantung pacunya bakal sama dengan yang digunakan oleh C-Class dan juga E-Class. Untuk penggeraknya bakal mengandalkan gerak roda belakang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com