Simak Fitur-Fitur Baru Yang Ada Di Nissan Terra Facelift Versi Thailand

Simak Fitur-Fitur Baru Yang Ada Di Nissan Terra Facelift Versi Thailand

Nissan Terra  Facelift sudah meluncur di Thailand. Tentu Anda semua sudah mengetahui apa saja yang ada pada SUV Ladder Frame terbaru ini.

Tetapi sebagai catatan, ada beberapa fitur canggih yang ada pada Nissan Terra facelift ini. Terbukti fitur-fitur ini cukup canggih untuk di kelasnya.

Nissan Terra facelift ini mengusung pembaruan fitur berupa layar sentuh sembilan inci yang lebih besar untuk sistem infotainment Nissan Connect. Layar sentuh tersebut juga memiliki kompatibilitas nirkabel dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

Pembaruan lainnya termasuk sound system Bose delapan speaker, monitor belakang flip-down 11 inci yang kompatibel dengan HDMI, kaca spion digital, pengisi daya nirkabel Qi 15 watt, dan port USB-C.

Fitur-fitur safety pun ditambahkan, seperti fitur keselamatan aktif 360-Degree Safety Shield, pengereman darurat otonom, serta lane departure warning. Model VL dengan spesifikasi lebih tinggi mendapat tambahan fitur blind spot monitoring, rear cross traffic alert dan 360-degree camera system with Moving Object Detection (MOD). Enam airbag dan stability control juga dipasang sebagai standar.

Hanya satu pilihan mesin yang tersedia untuk pasar Thailand, yaitu diesel mill twin-turbocharged YS23DDTT 2.300 cc, menghasilkan 190 PS pada 3.750 dan torsi 450 Nm.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com