Show Room Online Baru Bisa Menjual 10% Dari Total Penjualan Mobil, Apa Fungsi Utamanya?

Show Room Online Baru Bisa Menjual 10% Dari Total Penjualan Mobil, Apa Fungsi Utamanya?

Lewat acara bertajuk Media Year In Search 2021 Google, para peserta diberi informasi mengenai apa saja modifikasi dan memahami perilaku konsumen di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

Dalam acara ini, salah satu pembicaranya adalah Martogi Siahaan selaku CEO Auto2000.

Melihat adanya Digiroom sebagai sarana online penjualan Auto2000 di era pandemi, rasanya event ini sangat cocok untuk menggali informasi penjualan di masa seperti sekarang ini.

Dengan adanya show room online yang sudah aktif sejak masa pandemi, Auto2000 dapat mendorong penjualan mereka, hal ini menjadi formula efektif, mengingat absennya Auto2000 dari berbagai pameran kala pandemi.

Saat disinggung mengenai seberapa besar peran Digiroom dalam penjualan saat ini, bos besar Auto2000 mengutarakan pendapatnya.

“Digiroom memang belum maksimal untuk penjualan, karena total baru sekitar 10% penjualan dilakukan benar-benar secara online. Namun Digiroom ini sangat membantu konsumen yang ingin membeli mobil Toyota. Biasanya konsumen datang ke Show Room itu 4-5 kali sebelum membeli mobil, sekarang paling Cuma 1-2 kali sudah bisa menjatuhkan pilihan, karena sebelumnya mereka sudah memanfaatkan show room online,” ucap Martogi Siahaan.

“Kemudian, yang terpenting dari fungsi Digiroom ialah jaringan after salesnya. Tadinya orang menunggu lama di bengkel, namun sekarang kebanyakan mereka sudah mendaftar dulu kemudian baru membawa mobil ke bengkel. Jadi tidak menunggu waktu lama untuk service kendaraan,” tambahnya

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com