Setelah S-Class Generasi Terbaru, Mercedes-Maybach S-Class Mulai Dipasarkan Di Eropa

Setelah S-Class Generasi Terbaru, Mercedes-Maybach S-Class Mulai Dipasarkan Di Eropa

Setelah peluncuran Mercedes-Benz S-Class generasi terbaru, kini giliran Mercedes-Maybach S-Class terbaru yang mulai dijual di pasar Eropa.

Maybach S-Class baru yang menjadi pesaing Rolls-Royce memiliki jarak sumbu roda 18 cm lebih panjang daripada S-Class LWB biasa, peningkatan yang secara eksklusif menguntungkan kompartemen penumpang belakang. Selain lebih besar, Mercedes-Maybach S-Class terbaru ini juga memiliki grille radiator dengan garis-garis krom vertikal. Bagian kap mesin kini memiliki sirip krom. Detail eksterior lainnya ada velg baru hingga lencana Maybach.

Selain itu, pelanggan dapat memilih cat two-tone khas Maybach dengan garis pemisah untuk membuat tampilan limusin baru ini semakin mencolok dan eksklusif. Hasil akhir dua warna diterapkan di bengkel cat khusus yang dikerjakan dengan tangan dan bisa memakan waktu hingga satu minggu untuk diselesaikan.

Untuk menawarkan suasana yang senyap, Mercedes-Maybach S-Class terbaru menampilkan lengkungan roda belakang yang berbeda dari S-Class biasa dengan rongga tambahan untuk memberi ruang bagi material peredam suara ekstra. Kaca laminasi yang lebih tebal, ban yang dioptimalkan untuk kebisingan dengan peredam busa, dan sistem peredam bising aktif semakin menekan kebisingan dari jalan dan dunia luar pada umumnya.

Untuk dapur pacunya, konsumen bisa memilih antara dua varian Maybach S-Classs, yaitu S580 4Matic dengan mesin V8 4.000 cc bertenaga 496 dk dan S680 4Matic yang menggunakan mesin V12 6.000 cc bertenaga 603 dk. Unit mesin V12 dipasangkan dengan penggerak semua roda (all wheel drive).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com