Segini Perbandingan Produksi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Mana Yang Lebih Banyak?

Segini Perbandingan Produksi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Mana Yang Lebih Banyak?

Sejak diluncurkan secara virtual pada akhir April lalu, Daihatsu Rocky dan Toyota Raize langsung banjir pesanan.

Hal ini membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) harus bekerja keras untuk dapat memasok kendaraan mereka ke konsumen, padahal menurut Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director ADM, jumlah produksi Raize dan Rocky per 25 Mei lalu mencapai 3.200 unit.

"Dari 3.200 unit yang diproduksi, pasokan ADM untuk Toyota Raize lebih banyak dibandingkan Daihatsu Rocky, karena kan target penjualan Raize juga lebih tinggi daripada Rocky," ujar Amelia di Karawang, Jawa Barat saat jumpa pers.

Menurutnya, Raize memiliki target penjualan 2.000 unit per bulan, sedangkan Rocky hanya 500 unit per bulan. Maka itu, tak heran pasokan mobil untuk Raize lebih besar.

Khusus Rocky sendiri, Hendrayadi Lastiyoso, Division Head Marketing & Customer Relation PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengungkapkan pihaknya sudah menerima sekitar 240 unit untuk dijadikan test car, 250 unit buat display di diler-diler, dan 250 unit lagi buat pameran-pameran.

"Khusus unit ke kustomer, kami baru menerima pasokan 700 unit per 24 Mei lalu," jelas Hendrayadi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com