Rendering BMW X8, Garang Dengan Ramuan Desain Kekinian

Rendering BMW X8, Garang Dengan Ramuan Desain Kekinian

Prototipe BMW X8 berhasil tertangkap lensa kamera mata-mata beberapa waktu silam. Di balik jubah kamuflase tebalnya dapat diraba bahwa SUV yang digadang meluncur pada 2023 mendatang ini punya bentuk yang revolusioner dalam keluarga SUV BMW.

Mencerna sebuah obyek yang tertutup balutan stiker seperti itu memang tidak mudah, namun sepertinya instagrammer Magnus.Concepts mencoba membuatnya lebih mudah. Seperti dilansir dari carscoops.com, ia pun membeberkan karya digitalnya mengenai mobil ini.

Walau berupa gambar rendering yang belum tentu 100% tepat, namun setidaknya karya ini mampu memberikan gambaran tentang tampilan mobil ini lebih mendalam.

Facia menjadi bagian yang cukup menarik dari mobil ini. BMW telah memasukan unsur desain yang kini tengah menjadi trend. Desain lampu utama digeser lebih ke bawah yang membuatnya nampak lebih agresif. Sedangkan Magnus menambahkan kehadiran ‘alis’ di atas lampu utamanya yang berfungsi sebagai DRL atau signature lamp.

Magnus sepertinya lebih berfokus untuk menampilkan versi X8 M dengan hadirnya aksen hitam glossy pada grill dan menempatkan kaca spion dengan desain khusus yang mencirikan desain BMW M tradisional .

Sedangkan pada bagian belakang tampilan knalpot bertumpuk yang juga tertangkap pada versi konsepnya semakin membuat mobil ini tampil garang.

Spekulasi yang beredar, BMW akan mencangkokan sistem plug-in hybrid yang dipadu dengan mesin V8 twin-turbocharged berkapasitas 4.4 liter.

Performa yang bisa diperas dari konfigurasi ini diperkirakan mencapai daya 750 hp. Dengan demikian, mobil ini akan menjadi kandidat kuat sebagai mobil paling kuat dalam lini produksi BMW.

Mengenai nama BMW X8 sebenarnya belum terlalu jernih. Ada spekulasi bahwa SUV ini akan dilabeli sebagai XM.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com