SPY SHOT: BMW X8 2022

SPY SHOT: BMW X8 2022

Sebuah SUV misterius dari BMW tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Dikutip dari Paultan.org (28/9), sosok yang diduga merupakan X8 ini menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Namun, ada beberapa detail yang bisa terlihat walau mobil ini tampak misterius. Pada bagian depannya, tampak X8 ini akan menggunakan grill yang berukuran cukup besar seperti BMW X7. Selain itu juga, dimensinya bakal mirip dengan X7.

foto: Paultan

Kendati demikian, BMW X8 ini bakal memiliki atap yang lebih landai ketimbang X7. Di bagian belakangnya, terlihat penggunaan desain lampu belakang yang minimalis yang tampak mirip dengan SUV BMW seperti X5 dan X7. Disinyalir mobil ini bakal memiliki konfigurasi bangku 5 penumpang saja. Berbeda dengan X7 yang memilki kapasitas penumpang hingga 6 orang.

Untuk mesinnya, diperkirakan X8 ini bakal menggunakan mesin yang ada pada mobil-mobil flagship BMW. Sebut saja mesin 3.000 cc 6 silinder turbo dengan tenaga 340 dk, mesin 4.400 cc V8 dengan tenaga 456 dk serta beberapa pilihan mesin hybrid.

Diperkirakan, SUV ini bakal dipasarkan pada tahun 2022 mendatang. Sudah pasti X8 bakal menjadi SUV BMW yang top of the line.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com