Prototipe Honda Integra Menampakkan Diri Di Bawah Balutan Kamuflase

Prototipe Honda Integra Menampakkan Diri Di Bawah Balutan Kamuflase

Kabar mengenai kehadiran kembali Integra sudah mulai dibincangkan sejak tahun lalu. Nampaknya Honda akan segera menyambung kembali label yang dibenamkan sejak 2006 itu.

Walau pihak Honda membisu, namun beberapa foto penampakan ‘terduga’ Integra beredar di dunia maya salah satunya melalui forum Civic Gen 11.

Seperti dilansir autoindustriya.com, sosok yang disinyalir penerus generasi ke 4 ini diambil di suatu tempat di AS, memiliki potongan yang hampir sama dengan pendahulunya yang berwujud coupe. Balutan stiker kamuflase yang tebal berhasil menyembunyikan sebagian besar detail mobil ini. Namun demikian, prototipe ini nampak utuh seolah sudah siap melenggang ke jalur produksi. 

Namun potongan menyipit sepertinya akan menjadi identitas baru, hal ini nampak pada desain lampu utama dan juga pada lampu belakangnya.

Sejauh ini belum diketahui, pembangkit daya yang akan dibenamkan pada mobil ini.

Mungkin ada rasa penasaran tentang wujudnya akan seperti apa. Saat ini rasa penasaran bisa sedikit terobati dengan menikmati gambar digital Integra karya @jrubinsteintowler.

Jika merunut tradisi yang sudah ada, ada kemungkinan Integra akan generasi V ini akan dijual juga sebagai Acura RSX.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com