Prototipe Honda CR-V Baru Tertangkap Kamera, Nampak Lebih Besar

Prototipe Honda CR-V Baru Tertangkap Kamera, Nampak Lebih Besar

Sebuah prototipe yang diduga merupakan Honda CR-V generasi mendatang telah tertanggap kamera mata-mata di suatu fasilitas pengetesan di Eropa.

Seperti dilansir motor1, foto yang dihasilkan tidak terlalu menggembirakan karena memang ditangkap dari jarak jauh dengan menggunakan lensa tele. Jadi harap dimaklumi jika hasilnya kurang detil.

Namun dari hasil yang ‘kasar’ tersebut dapat diketahui bahwa dari segi ukuran terdapat ‘pembengkakan’. Prototipe tersebut nampak lebih masif dibandingkan dengan model yang ada saat ini.

Dari segi desain belum dapat tampilan yang benar-benar jelas, namun setidaknya pada bagian facia sudah nampak dapat sedikit dijelaskan wujudnya. Wajah mobil ini menyipit dengan lampu utama yang pipih dan sekilas nampak lampu side marker di bagian ujung luarnya. Besar kemungkinan ini merupakan varian khusus untuk pasar Amerika Utara yang dikabarkan akan beda dan berdimensi lebih besar.

Pada bagian buritan, tidak nampak lampu vertikal ciri khas CR-V yang jadi ciri mobil ini sejak 1996. Atau mungkin lampu ‘tegak’ ini tertutup oleh stiker, hal tersebut belum dapat dipastikan.

Khusus untuk CR-V generasi mendatang, sudah menjadi wacana umum bahwa akan ada dua versi yang beredar luas, yakni versi global dan Amerika Utara.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com