Porsche Lansir 911 GTS Terbaru, Lebih Bertenaga dan Ringan

Porsche Lansir 911 GTS Terbaru, Lebih Bertenaga dan Ringan

Melihat penjualan yang meningkat di masa pandemi ini, Porsche langsung menghadirkan GTS 911 terbaru yang memiliki banyak ubahan, terutama dalam hal jantung pacu.

Dengan masin boxer enam silinder, Porsche 911 GTS baru menyuguhkan tenaga maksimum 480 ps atau lebih besar 30 ps ketimbang model sebelumnya. Dan memiliki torsi maksimum sebesar 570 Nm.

Untuk memberikan beberapa variasi untuk konsumen yang ingin membelinya, Porsche menghadirkan lima varian langsung yang meliputi  911 Carrera GTS dengan penggerak roda belakang Coupé dan Cabriolet, 911 Carrera 4 GTS all-wheel drive Coupe dan Cabriolet, serta 911 Targa 4 GTS all-wheel drive.

Mesin terbaru juga dikawinkan dengan transmisi dual-clutch (PDK) 8-percepatan Porsche atau manual 7-percepatan, serta suspensi khusus GTS dengan Porsche Active Suspension Management (PASM), dan sistem pengereman performa tinggi dari 911 Turbo, memastikan keunggulan transmisi gaya longitudinal dan lateral.

Sementara beberapa bagian juga mengusung kerangka baru yang membuat bobotnya lebih ringan dan dikatakan mampu menghemat berat hingga 25 kg dari model terdahulu. Seperti yang tertulis di newspress Porsche.

Kemudian pelek kini mengusung center lock hitam berukuran 20 inci (depan) dan 21 inci (belakang) berasal dari 911 Turbo. Sistem knalpot sport standar lebih baik berkat pengaturan khusus GTS dan penghilangan beberapa insulasi interior.

Generasi baru PCM menampilkan fungsi tambahan dan pengoperasian yang disederhanakan secara signifikan. Area sentuh di menu Media telah diperbesar dan opsi untuk mengatur ulang layar adalah baru. Asisten suara yang ditingkatkan mengenali ucapan alami dan dapat diaktifkan dengan "Hey Porsche".

Pengguna iOS dan Android akan menikmati konektivitas penuh. Dengan Apple Car Play dan sekarang Android Auto, fungsi ponsel terkait dapat digunakan sepenuhnya di model Porsche 911 GTS baru.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com