Pesaing Raize-Rocky Buatan India Meluncur Sebentar Lagi, Catat Tanggalnya!

Pesaing Raize-Rocky Buatan India Meluncur Sebentar Lagi, Catat Tanggalnya!

Renault Kiger dipastikan masuk ke Indonesia tak lama lagi. Selain bukti spy shot serta beberapa unggahan di media sosial, ternyata pihan Renault Indonesia sendiri sudah membeberkannya di situs resminya.

Pada situs Renault.co.id, terpampang sebuah banner yang menginformasikan bahwa Kiger bakal diluncurkan  pada 12 Agustus 2021.

 

“Revealing On 12 August 2021” tulis Banner tersebut.

Mobil yang diperkirakan bakal bertarung dengan Raize-Rocky ini sebelumya sudah bocor beberapa informasinya. Meski belum resmi, namun diperkirakan Kiger bakal dilabel denga harga yang lebih mahal dibandingkan duo kembar Raize-Rocky, yakni Rp 275,9 juta.

Tetapi, ada beberapa fitur canggih yang ditawarkan mobil ini. Seperti  Smart Access Card, headunit dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, speaker aftermarket Arkamys, instrument cluster digital, dan tiga pilihan mode berkendara.

Mesin yang diusung oleh Kiger adalah mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder turbo. Mesin ini mampu menyalurkan tenaga 100 PS dengan torsi 158 Nm. Untuk pilihan transmisinya ada manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

Renault Kiger sebelumnya sudah meluncur di India. Mobil ini juga merupakan rakitan India seperti saudara-saudaranya, Kwid dan Triber

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com