Varian Rocky Terlaris Ternyata Di Luar Dugaan Daihatsu

Varian Rocky Terlaris Ternyata Di Luar Dugaan Daihatsu

Daihatsu Rocky telah diluncurkan di Indonesia. Mobil ini boleh dikatakan hadir sebagai mobil paling terjangkau yang berbekal fitur radar canggih.

Tentu segmen mobil ini berbeda dengan LMPV atau LCGC. Karena segmen pembelinya bukanlah pembeli mobil pertama. Pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pun menyampaikan hal serupa.

“Segmennya Rocky ini bukan first car buyer. Mereka itu (pembeli Rocky) tidak memikirkan harganya dan kapan saja bisa membeli mobil ini,” terang Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) saat konferensi pers virtual bulanan PT ADM (15/7).

Menariknya, varian Daihatsu Rocky yang terlaris di luar dugaan. Karena, tipe terlaris dari Rocky adalah tipe ASA yang merupakan tipe termahal dari kembaran Toyota Raize ini.

“Yang paling tinggi penjualannya adalah tipe tertinggi, yakni ASA. Komposisinya sekitar 20 persen. Padahal di awal, kita menargetkan tipe ASA sekitar 5 persenan,” tambah Hendrayadi.

Daihatsu Rocky tipe ASA dijual dengan harga Rp 236,1 juta. Mobil ini hadir dengan fitur radar canggih seperti i Autonomous Emergency Braking, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, Pedal Misoperation Control, dan Front Departure Alert.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com