Persaingan SUV Ladder Frame di Indonesia, Pajero Sport Rajanya Disusul Fortuner

Persaingan SUV Ladder Frame di Indonesia, Pajero Sport Rajanya Disusul Fortuner

Jika berbicara Sport Utility Vehicle (SUV) dengan basis ladder frame di Indonesia, tentu Anda tidak asing dengan nama Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Isuzu MU-X.

Sementara beberapa pesaing lain sudah banyak berguguran, sebut saja Chevrolet Trailblazer yang sudah tak dipasarkan lagi di tanah air dan Nissan Terra yang tidak mampu bersaing dengan nama besar lainnya.

Nah, melihat statisik penjualan dari Gaikindo untuk paruh pertama 2021 ini bertengger nama Mitsubishi Pajero Sport sebagai pemimpin penjualan sebanyak 8.299 unit, Pajero Sport mengungguli Fortuner yang berhasil menjual 7.787 unit.

Lantas Isuzu MU-X dan Nissan Terra tidak mampu membukukan angka penjualan berdasarkan data dari Gaikindo.

Baik Pajero Sport dan Fortuner memang terlihat mendominasi di kelas tersebut. Nama besar dan keunggulannya di segala medan membuat kedua model ini tetap menarik untuk dimiliki.

Sebagai pemimpin penjualan, New Pajero Sport bahkan mengambil pangsa pasar 60% dari total penjualan ladder frame di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com