Nissan Terra Lenyap Dari Situs Resmi

Nissan Terra Lenyap Dari Situs Resmi

Nissan Terra seakan membawa angin segar pada segmen SUV Ladder Frame. Tidak hanya Pajero Sport dan Fortuner, namun kini konsumen pencinta SUV bersasis tangga ini seakan punya pilihan baru.

Namun, saat kami melakukan penelusuran di situs resmi Nissan.co.id, Terra tidak lagi terpampang di website tersebut. Pada kategori SUV Nissan kini hanya ada X-Trail, Kicks, dan juga Magnite.

Hingga artikel ini diturunkan, kami masih mencari informasi soal hilangnya Terra dari situs resmi Nissan. Padahal, mobil ini baru saja muncul pada tahun 2018 lalu.

Jika melihat spesifikasi global, Terra memang baru saja mendapatkan facelift. Penyegarannya cukup menyeluruh, dari mulai desain eksterior, interior dan juga fitur-fitur baru.

Nissan Terra menjadi SUV Ladder Frame terkuat di Indonesia. Mobil ini ditenagai oleh mesin berkode YD25DDTI dengan tenaga mencapai 190 PS serta torsi 450 Nm. Namun memang dari segi penjualan, mobil ini belum bisa menyaingi rival terberatnya seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com