Nissan Terra Facelift Versi Asia Tenggara Terkuak Secara Utuh!

Nissan Terra Facelift Versi Asia Tenggara Terkuak Secara Utuh!

Nissan Terra facelift sudah menampakkan wujudnya secara utuh di Asia Tenggara. Meski SUV ladder frame ini akan meluncur terlebih dahulu di Thailand, namun versi facelift terkuak wujudnya di Filipina.

Seperti dikutip dari autoindustriya.com (5/8), sebuah Nissan Terra facelift terpampang secara utuh tanpa balutan kamuflase sama sekali. Dan benar saja, versi penyegaran untuk pasar Asia Tenggara ini tidak memiliki perbedaan penampilan dibandingkan versi Timur Tengah.

Foto: autoindustriya

Bagian depan Terra facelift memiliki desain yang serupa dengan Navara Facelift ataupun pada sosok kakak tuanya, Patrol. Penampilan barunya ini identik penyematan lampu baru dengan desain ice cube yang dipadu dengan grille V-Motion yang lebih masiv dibanding sebelumnya. Sedangkan pada bagian belakang perubahan cukup mencolok dengan redesain lampu buritan dengan asupan teknologi LED, sehingga menimbulkan kesan lebih modern namun lebih sederhana.

Namun hingga saat ini, belum ada bocoran mengenai wujud interior dari pesaing Pajero Sport-Fortuner ini.

Kompartemen mesinnya diperkirakan akan dijejali dengan dua pilihan mesin diesel. Yakni mesin berkapasitas 2.300 cc dan juga mesin 2.500 cc yang sama persis dengan Nissan Navara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com