Wuling Almaz Hybrid  Alihfungsi Ruang Ban Serep Untuk Baterai

Wuling Almaz Hybrid Alihfungsi Ruang Ban Serep Untuk Baterai

Salah satu rumor yang cukup menarik dari Wuling adalah rencana untuk terjun di bursa persaingan mobil electrified di Indonesia.

Beberapa waktu lalu kami mendapat informasi akan kehadiran Wuling Almaz Hybrid dalam beberapa waktu ke depan. Bahkan Wulinh dikabarkan telah lebih fokus untuk menyampaikan model SUV hijaunya ini sebagai sebuah mobil PHEV (Plug-in Electric Vehicle) dibanding sebuah Hybrid Electric Vehicle (HEV). "Wuling sepertinya lebih memilih ke arah PHEV," terang sumber terpercaya OtoDriver. 

"Kemungkinan posisi baterai akan ditempatkan pada ruang ban serep" jelasnya. Hanya saja ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai penempatan ban serep yang tergusur oleh kehadiran baterai. 

Wuling Almaz bukanlah yang pertama menerima teknologi PHEV. Sebelumnya Wuling sudah memperkenalkannya pada sosok Baojun RS-5 yang hadir beberapa waktu lalu di Cina.

Nah apakah benar Wuling Almaz akan benar-benar punya model PHEV?

Kita tunggu saja perkembangannya

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com