Nissan Tawarkan Fitur Keselamatan Canggih Baru Pada New Livina 2021

Nissan Tawarkan Fitur Keselamatan Canggih Baru Pada New Livina 2021

Sama-sama kita ketahui bahwa Nissan New Livina adalah mobil yang dibuat menggunakan platform yang sama dengan Mitsubishi Xpander.

Hal ini membuat mobil tersebut diharapkan dapat mendongkrak penjualan Nissan di Indonesia, mengingat Xpander yang tengah naik daun di tanah air sebagai LMPV sejuta umat.

Meski demikian tidak semulus saudaranya, Livina baru justru tidak memiliki kontribusi yang besar. Hal tersebut dibuktikan dengan penjualannya yang mandeg dan masih memasarkan model 2019 dan 2020 pada saat semester pertama 2021.

Dengan segudang diskon yang dihadirkan, akhirnya Nissan mampu menjual Livina lansiran tahun sebelumnya.

Nah, berkaca dari kejadian tersebut kini Nissan sudah dapat memasarkan model 2021. Lewat persiapan yang lebih matang, New Livina juga mendapat penambahan fitur yang membuatnya lebih lengkap.

“Untuk model VE dan VL kini kita hadirkan kamera Around Viet Monitor 360. Namun harganya bertambah Rp 3,5 juta,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan TB Simatupang.

Dengan penambahan fitur keselamatan canggih ini, praktis harga Nissan Livina saat ini berkisar di antara Rp 241 juta hingga Rp 284 juta.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com