Mitsubishi Siap Jual Outlander PHEV Baru, Penampilannya Jauh Lebih Mewah

Mitsubishi Siap Jual Outlander PHEV Baru, Penampilannya Jauh Lebih Mewah

Mitsubishi bersiap menghadirkan all new Outlander PHEV sebelum akhir tahun 2021 di Jepang. Sedangkan debutnya di Amerika Serikat, akan dilakukan pada pertengahan 2022.

Seperti dilansir Autoblog, All New Mitsubishi Outlander PHEV akan hadir dengan mengusung platform terbaru, sebuah hasil kerja sama dengan Nissan dan Renault.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada informasi terkait spesifikasi performa yang dihadirkan model terbaru ini. Namun diprediksi akan mengalami peningkatan tenaga dengan kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan model saat ini.

Selain itu, Outlander PHEV ini akan datang dengan komponen terintegrasi dan tata letak yang dioptimalkan, dan memungkinkan mobil baru ini mampu menampung tujuh penumpang dalam tiga baris.

Namun demikian belum ada kabar lanjutan perihal kehadirannya di pasar Indonesia. Berkaca pada model sebelumnya, Mitsubishi tampak keslutian menjual Outlander PHEV di tanah air. Hal ini juga disinyalir berkat harga jualnya yang sangat tinggi karena menyentuh angka Rp 1,3 M.

Untuk mengakali penjualannya, Mitsubishi bahkan sempat memotong harga mobil tersebut. Kini Mitsubishi Outlander PHEV dijual dengan harga Rp 890 Juta on the road Jabodetabek, dari harga awal sebesar Rp 1,31 miliar.

"Harga spesial ini sebagai salah satu upaya untuk mendukung rencana pemerintah dalam percepatan transisi kendaraan listrik, dan mempromosikan penggunannya," jelas General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amiruddin dalam sebuah wawancara virtual.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com