Nissan Leaf Resmi Dijual Di Indonesia, Lebih Murah Dari Kona Electric

Nissan Leaf Resmi Dijual Di Indonesia, Lebih Murah Dari Kona Electric

Nissan Leaf resmi dipasarkan di tanah air. Meski belum sepenuhnya diluncurkan secara resmi, namun mobil listrik Nissan ini kini telah memiliki harga jual.

Seperti dikutip dari situs resminya, mobil ini dijual dengan harga Rp 649 juta. Namun harga ini dalam kondisi pre order­ pada periode 2 hingga 17 Agustus 2021.

Dengan harga tersebut, konsumen juga mendapatkan fast charging AC secara cuma-cuma yang bisa ditempatkan di rumah.

Nissan Leaf sendiri merupakan mobil bertenaga listrik murni. Nissan Leaf ditenagai oleh mesin listrik bertenaga 150 PS dan torsi 320 Nm. Dan benar saja, ketika kami melakukan akselerasi, jambakan torsinya sangat terasa. Bahkan Nissan mengklaim bahwa Leaf mampu melakukan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,9 detik saja.

Tak hanya itu, Leaf juga dilengkapi dengan fitur e-Pedal. Berkat fitur tersebut, mobil ini akan melakukan deselerasi dengan sendirinya saat Anda mengangkat telapak kaki Anda dari pedal gas. Fitur ini sudah umum ditemukan di mobil-mobil ramah lingkungan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com