Toyota Yaris ECOvan, Mobil Kargo Mini Perkotaan Yang Canggih

Toyota Yaris ECOvan, Mobil Kargo Mini Perkotaan Yang Canggih

Toyota Yaris generasi keempat telah diluncurkan sejak satu tahun lalu di Eropa. Dan untuk melengkapi salah satu mobil terlaris Toyota ini, kini varian ECOVan meluncur di Spanyol sebagai kendaraan komersial hybrid dengan kabin yang lapang.

Mengomentri desainnya, Yaris ECOVan terlihat sangat mirip dengan supermini Jepang yang dinobatkan sebagai European Car of the Year 2021, kecuali jika Anda memilih jendela belakang berlapis vinil sebagai pilihan opsional.

Namun yang menarik dari hatchback ini ialah Toyota tampak fokus dengan ruang kargo yang besar, hal ini ditunjukan dari menghilangkan kursi belakang demi memberikan ruang yang besar untuk barang. Tercatat model ini memiliki 720 liter kargo, naik dari versi penumpang yang hanya 286 liter.

Untuk jantung pacunya, ECOVan menggabungkan mesin tiga silinder 1.500 cc dengan motor listrik yang menghadirkan tenaga 85 kW atau 116 PS dan torsi puncak 120 Nm. Tenaga tersebut disandingkan dengan transmisi e-CVT.

Yaris ECOVan tersedia dalam dua level trim. Perlengkapan standar di basis Business Plus termasuk sistem Toyota Safety Sense ADAS, layar sentuh 7 inci untuk sistem infotainment. Fitur keselamatannya juga mencakup smart entry dan keyless go sebagai standar.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com