Nissan Cuci Gudang, Livina Dapati Potongan Harga Hingga Rp 30 Juta

Nissan Cuci Gudang, Livina Dapati Potongan Harga Hingga Rp 30 Juta

Dalam pameran otomotif di tahun 2021 ini, Nissan tampak fokus menampilkan model-model ramah lingkungan untuk pasar Indonesia. Mengandalkan Nissan Kicks e-Power serta LEAF, pabrikan asal Jepang ini terlihat selangkah lebih maju dari pabrikan lain senegaranya.

Lantas untuk mendonkrak penjualan Nissan menghadirkan program pembelian menarik bagi model-model bensin yang mereka pasarkan.

Dari bocoran yang kami terima di Nissan TB Simatupang, saat ini mereka memberikan potongan harga untuk beberapa model terbaru di bulan Desember hingga awal tahun 2022.

Untuk Nissan Livina VE termasuk diskon PPnBM, total potongan harganya mencapai Rp 28,6 juta. Lalu Livina VL diskonnya mencapai Rp 30 juta.

Lantas Nissan Magnite diskon Rp 11 juta, namun dengan catatan hanya unit yang terdapat di dealer saja, jika sudah habis. Diskon akan turun menjadi Rp 3,3 juta.

“Program ini hanya berlangsung selama bulan November dan selama unit masih tersedia,” ucap Badri selaku tenaga penjual Nissan TB Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com