Mobil Konsep Ralliart ini Bakal Mejeng Di Tokyo Auto Salon 2022

Mobil Konsep Ralliart ini Bakal Mejeng Di Tokyo Auto Salon 2022

Mitsubishi merilis teaser tentang model konsep Ralliart yang akan dipamerkan pada ajang Tokyo Auto Salon 2022. Belum diketahui model apakah yang bakal dipamerkan tetapi bisa jadi sebuah crossover.

Sayangnya, gambar teaser ini cukup terbatas. Hanaya berupa diffuser bagian belakang serta emblem Ralliart yang melekat. Tetapi, ada satu detail menarik, yakni penggunaan lampu F1 di bagian belakang.

Dapat disimpulkan, mobil konsep ini masih misterius. Belum diketahui apakah mobil ini akan berbentuk sedan ataupun crossover. Tetapi yang jelas, mobil konsep Ralliart ini merupakan mobil yang benar-benar berbeda dari model aslinya, bukan sekadar mobil biasa Mitsubishi yang diberi aksesoris dari Ralliart.

Tetapi, Mitsubishi Thailand sebelumnya telah merilis Pajero Sport dan Triton versi Ralliart. Kendati demikian, sentuhan Ralliart-nya ini lebih cenderung ke arah kosmetik.

Ada beberapa sentuhan pada Pajero Sport versi Ralliart yang bernuansa mobil rally. Di antaranya adalah penggunaan aksen merah pada bagian bemper depan belakang, over fender berwarna hitam, Ralliart Mud Guard, grill hitam, pelek hitam, decal khusus Ralliart, serta atap berwarna hitam

Sementara untuk Triton juga perubahannya serupa. Tetapi untuk Triton mendapatkan upgrade pada sistem entertainment-nya berupa headunit layar sentuh 7 inci.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com