Next Gen Lexus LX, Akan Seperti Ini Wujudnya?

Next Gen Lexus LX, Akan Seperti Ini Wujudnya?

Kehadiran Land Cruiser 300 dapat dikatakan menjadi pertanda kemunculan generasi terbaru dari Next Gen Lexus LX.

Walau demikian belum ada informasi dari Toyota ataupun Lexus mengenai kehadiran kasta tertinggi SUV nya ini. Namun rupanya kekosongan informasi tentang penerus LX ini justru dimanfaatkan oleh seniman digital Kolesa yang hadir dengan versi LX dalam imajinasinya.

Seperti dilansir carscoops.com, karya seniman asal Eropa Timur ini masih menampakkan pahatan bodi dari Land Cruiser 300. Hal ini nampak pada beberapa bagian terutama desain kubah mulai dari pilar A hingga D diadopsi murni dari saudar kembarnya.

Mengenai desain wajah, LX imajiner ini sepertinya mengikuti jejak LX 570 yang memasang wajah dengan desain grill bermodel motif rajutan. Tampilan ini dipadu apik dengan desain lampu seperti yang dipakai pada crossover UX.

Sementara di buritan, tampak kental dengan bahasa desain Lexus terbaru. Lampu belakang nampak menyambung dari kiri - kanan yang juga sudah ditempelkan pada MPV LM.

Mengenai mesin, belum ada isu yang berhembus. Namun berkaca dari model sebelumnya, sepertinya Lexus akan membenamkan mesin bensin V6 3.500 cc twin turbo dengan tenaga mencapai 415 PS dan torsi 650 Nm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com