New Pajero Sport Menyapa Warga Bintaro

New Pajero Sport Menyapa Warga Bintaro

Sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), kembali menggelar aktivitas Supermarket Exhibition yang kali ini diselenggarakan di Bintaro Exchange pada tanggal 15 - 21 Maret 2021.

Kehadiran Mitsubishi dalam perhelatan di Bintaro ini menampilkan tiga unit display yang terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4x2, dan Xpander Cross Rockford Fosgate.

Tentunya penggunjung dapat merasakan sensasi berkendara dengan melakukan test drive unit test drive New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate, dan Xpander Cross AT.

“Kami hadir di Bintaro agar masyarakat dapat mengenal produk terkini Mitsubishi lebih dekat dan juga merasakan secara langsung produk-produk tersebut,” terang Andi Tjahyadi Herman,  Branch Manager PT. Srikandi Diamond Motors, Pos Pengumben Raya, Jakarta Barat yang menggawangi acara ini.

Pada ajang Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition ini , PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan Maret 2021 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Konsumen juga tidak perlu khawatir karena PT MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com